SPONSOR

SPONSOR :

Sofware Untuk Upgrade Flashdisk 1 Gb Menjadi 2 Gb

Beberapa waktu yang lalu, ada salah satu sobat blogger request tentangsoftware yang dapat upgrade kapasitas flashdisk 1 Gb jadi 2 Gb. Pernah baca sih yang seperti ini, tapi sebelumnya saya nggak tertarik banget sama yang seperti ini, tapi setelah dipikir-pikir, ternyata bagus juga buat nambah pengetahuan. Buat yang penasaran, langsung aja deh di cek,,
Oiya, software upgrade flashdisk 1 Gb jadi 2 Gb ini belum saya uji coba, soalnya saya nggak punya flashdisk yang 1 Gb, tadinya mau nyoba yang diflashdisk 2 Gb saya, tapi dari nama softwarenya aja udah 1 Gb to 2Gb, jadi rada-rada gimana gitu, kan sayang kalau rusak.
Menurut sumber yang saya baca, ternyata caranya cukup simple banget sob, beginilah kira-kira caranya :

  1. Sebelum digunakan, format terlebih dahulu flasdisk anda, pilih file systemnya FAT32
  2. Buka softwarenya, klik fix
  1. Muncul pemberitahuan, klik yes
  2. Remove flashdisk, kemudian masukan kembali
  3. Selesai
Bagaimana?? berminat mencobanya?? Klik Disini untuk mendownload

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger