SPONSOR

SPONSOR :

Free Download Game Point Blank Indonesia sahara laptop.

Point Blank adalah salah satu dari sekian banyak game online yang hadir di Indonesia. Point Blank berada dibawah naungan Gemscool setelah Ghost Online dan On Air Online (yang ini mirip permainan Ayodance Online)
Ada juga Yulgang (kalau yang ini mirip Ragnarok dan Seal nya Lyto Corp kali ya hehe. Game Online Point Blank mengusung genre FPS (First Person Shooter). Kita dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia seperti, mirip seperti Game Counter Strike.
Sensasi bermain Game Online Point Blank

download game point blank 1
klik untuk zoom
Pertama kali nyona perang beneran.
Efekba game ini gak begitu spesial sih, soalnya gak aneh dengan game-game online yang umumnya berbasis 3D hehe. Apalagi sebelumnya sudah kenal dengan yang namanya Counter Strike, kek kakak adek gitu hihihi. Grafis realnya membuat kita seolah benar-benar sedang dalam are fisik seperti kaca pecah, efek ledakan bom, dsb membuat suasana semakin menegangkan. Serta perlengkapan perang yang real banget. Apalagi kalao didukung speaker aktif dengan woofer keren, trus volume kenceng-kenceng, klop dah.
Syarat minimal spesifikasi komputer yang dibutuhkan
download game point blank 2
klik untuk zoom
Untuk bermain Poin Blank ini tidak bisa langsung main seperti game online di Facebook. Tetapi sama seperti game online lainnya 3D kelas wahid lainnya, harus install game dulu. Dan syarat komputer yang dipakai pun tidak main-main. Berikutspesifikasi minimal untuk bermain game point blank :
  • Intel Pentium IV 2.6Ghz
  • Celeron / Core 2 / Core 2 Duo / Centrino
  • 512 MB Of RAM
  • 128 MB Of VGA
  • 2GB Free Space of Harddisk
  • Internet Connection 384 Kbps (contoh: Speedy Family)
Free Download Game Online Poin Blank Gratis 
Yang sudah tidak sabar bermain Poin Blank, silahkan download game point blank Indonesia gratis di link berikut ini :
download game point blank 1 button
Versi 20100312 Ukuran : 467 MB
download game point blank 1 gameqq
Download Via Game QQ
Link download diatas adalah untuk Full Client alias game utama. Untuk patch update bisa download disini. Ayo buruan download dan main game point blank sempuwasnya. Siapa yang mau nantang main sama Eros *sok padagal baru level 1 hahahah. Gak begitu suka se sama game online, enak an ngeBlog hehe.




source:http://raytkj.blogspot.com/

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger