SPONSOR

SPONSOR :

ESET NOD32 ANTIVIRUS RINGAN DENGAN PERFORMA HANDAL sahara laptop.

Komputer kena virus?ah itu mah biasa (saking seringnya kena virus..), kesel pastinya  tapi “ya sudahlah..”. Saatnya berfikir untuk memasang anti virus di komputer kesayangan yang kalaupun mini ukurannya tapi besar manfaatnya. Ada beberapa anti virus  yang  sudah pernah saya coba,    diantaranya : Avira antivir, kaspersky,ansav,comodo,f-secure, bahkanMicrosoft security essential anti virus  jebolan Microsoft yang notabene memerlukan verifikasi keaslian windows (Cuma ini yang bisa saya banggain.. “windows asli”  ) pun  ga luput dari “percobaan”  saya bertahun-tahun…hehhe, hingga berakhir pada  kesimpulan  bahwa setiap antivirus mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Sempet bingung  mau di pasang anti virus apalagi ya!? Akhirnya “percobaan” berlanjut pada ESET NOD32 Anti virus. Awalnya tertarik untuk menggunakan antivirus ini bukan karena cerita kehebatan dan kehandalannya  membasmi virus komputer, melainkan karena gambar robot silvernya (jatuh cinta pada pandangan pertama ma tuh robot..hehe). Anti virus eset sendiri memiliki 2 program anti virus yaitu ESET NOD32 Antivirus (EAV) dan ESET Smart Security (ESS). Perbedaan keduanya terletak  pada fitur protection dimana untuk ESS fiturnya lebih komplit, dan ESET NOD32 yang inilah yang terpasang di kompi mini saya.
Dari beberapa Antivirus yang pernah di coba, ESET NOD32 lah yang paling bertahan lama di kompi mini saya. Ada beberapa hal kelebihan ESET NOD32 antivirus di bandingkan antivirus lainnya ( berdasarkan pengalaman pribadi loh …kalau ga setuju dilarang protes,hihi),  diantaranya : memiliki kemudahan dalam instalasi dan penggunaannya ( dengan user interface yang terlihat sederhana namun mudah di mengerti ), ESET NOD32 antivirus menggunakan memory yang lebih sedikit sehingga tidak memberatkan kerja PC, perlindungan lebih di saat online internet dari Keyloggers, Adware, dan Dialer selain juga buat  perlindungan email, serta yang ga kalah pentingnya adalah update database yang cepat dan automatis, secara garis besar ESET NOD32 merupakan antivirus ringan dengan performa handal.
Wah ga kerasa dah  panjang juga nih…he,oia untuk download eset nod32 versi terbarunya silahkan klik link dibawah.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger