SPONSOR

SPONSOR :

RAGU ANTI VIRUS ANDA, DEEP FREEZE AJA sahara laptop.

Anda ragu atau tidak yakin keampuhan Anti Virus Anda untuk mengantisipasi virus/spyware/spam yang mungkin akan menginfeksi komputer Anda? Atau Anda telah menginstall Anti Virus tetapi malas untuk mengupdatenya? Atau bahkan Anda tidak/belum menginstall Anti Virus padahal komputer Anda tersebut sering dipakai untuk“transaksi data” dari sumber luar?

Jika demikian, mungkin Anda dapat menginstall Deep Freeze sebagai “solusi darurat sampai Anda mempunyai anti virus yang andal. Dengan Deep Freeze, system komputer Anda akan kembali seperti settingan semula setiap kali komputer direstart. Jadi Anda tidak perlu kuatir virus etc akan menjangkiti komputer Anda.


Jika Anda tertarik untuk mencoba silakan download Deep Freeze disini. Tapi ingat versi evaluationnya berlaku hanya 30 hari. Jika maufull version, Anda harus mengeluarkan uang untuk membelinya. Besarnya filenya kira-kira 4 MB. Dengan kecepatan koneksi internet yang cukup mungkin hanya butuh beberapa menit saja.

Setelah berhasil mendownloadnya, langkah selanjutnya adalah menginstallnya pada komputer Anda. Instalasinya cukup mudah. Ikuti saja petunjuknya dan setelah selesai, restart komputer Anda untuk kompletnya installasi.
Untuk tutorialnya, mohon ditunggu posting berikutnya,...

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger