SPONSOR

SPONSOR :

Graffiti Creator



Bicara mengenai seni tak kan pernah ada habisnya. Hampir semua orang pasti menyukainnya. Seni itu indah dan yang indah-indah itu memang sangat menyenangkan untuk di lihat. Tak terkecuali karya desain grafis ala distro sekarang ini.



“Keren…” Begitulah kata-kata yang banyak di ucapkan para komentator pada gambar-gambar desain graffiti
download desain graffiti keren :

1. Paket 1  [ 9 wallpaper : 7.5Mb ]
2. Paket 2 [ 10 wallpaper : 8.5Mb ]


apakah kita bisa membuat desain graffiti sendiri??
jawab : bisa..!! meskipun agak sedikit sulit,hehe....^_^ tapi tenang,.saya akan memberikan solusi cepat membuat seni graffiti yang mudah dan simple (tinggal tulis kata yang anda inginkan)

  1. bagi komputer atau PC anda yang connect dengan internet setiap saat nggak usah bingung-bingung langsung tanya aja sama om google dengan mengetik "Graffiti Creator" selanjutnya om google dengan senang hati akan mengantarkan anda ke web yang menyediakan jasa membuat graffiti (secara online)
  2. bagi komputer atau PC anda yang tidak connect dengan internet nggak usah bingung-bingung bolak-balik ke warnet,cukup dengan sekali ke warnet dengan membawa flashdisk dan langsung download aja software mininya di bawah ini 
             1. Graffiti Creator 1 [ 550Kb ]
          2. Graffiti Creator 2 [ 520Kb ]
          3. Graffiti Creator 3 [ 504Kb ]
          4. Graffiti Creator 4 [ 480Kb ]
          5. Graffiti Creator 5 [ 470Kb ]
                                                                                               Catatan : untuk 1 software punya 1 jenis font

Tips: Semua hasil tergantung dari kreatifitas anda. Dan untuk hasil yang lebih maksimal silahkan modifikasi sendiri dengan memberikan sedikit polesan dari photoshop.

2 comments:

Spectrevers mengatakan...

Wah mantap gan, ini yg saya cari cari, nice sHare & ijin download, ditunggu kunjungan Baliknya :)

Hafitz Admin Sahara mengatakan...

oke gan siiip :)
thanks atas kunjunganya ya gan mga bermanfaat bagi agan :)

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger