SPONSOR

SPONSOR :

Membuat Flash Disk Menjadi RAM sahara laptop.

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan Trik menambah RAM dengan USB / flashdist, sebenrnya cara ini mungkin sudah banyak yang tahu tapi saya akan menjelaskan kembali (gak ada salahnyakan ???, apalagi bagi anda yang belum tahu dan lagi cara ini sangat berguna bagi anda yang mempunyai RAM yang sangat minim, gmna kalau RAMnya sudah bagus atau diatas rata2 (ky nilai rapot aja)????? yah terserah anda mau pakai apa tidak itu terseah anda atau ingin coba2 ya silahkan, ya udah dari pada ngomong mulu lebih baik ikuti tutorialnya ya,,,,,
kamu bisa download filenya disini :
disitu sudah saya sertakan softwere dan patchnya jadi anda bisa menggunakannya dan saya akan menjelaskannya tutorialnya sampai selesai dari cara seting eboostrnya hingga cara pemakaiannya patchnya,,,
1. Anda instal dahulu file yang sudah anda download tadi (kalau ini mungkin tadak saya kasih tutorialnya karena hanya instal tentunya hanya next,,next,,saja) jangan lupa rebot PC anda
2. Buka eboostr yang sudah anda instal tadi,,,
3. Akan tampil,,,dan klik add

4. Pilih drive USB anda dan jangan lupa pilih kapasitasnya kalau sudah klik ok,,,
5. akan muncul pesan arert pilih YES,,,
6. Tunggu hingga proses pengisial cache selesai,,,
7. kalau selesai maka eboostr anda akan bergerak2 kaya jarum jam dan warnanya berubah jadi hijau. sampai disini proses selesai selanjutnya saya akan menjelaskan bagaimana cara menghacknya menggunakan patch agar tidak menjadi persi trial.
1. Buka file patch yang sudah saya saya sertakan bersama dengan eboostr dan copy file patchnya,,,
2. Cari di drive C (eh,,tergantung anda instalnya kalau di C ya C kalau E ya E) dan cari program file —> folder eboostr
3. buka folder eboostr dan pastekan di dalam folder eboostrnya dan setelah itu klik 2 kali patchnya akan muncul (gambar dibawah) dan klik patch maka proses penghackan sedang berjalan, kalau sudah klik exit.
4. Ok selesai sudah, selamat anda sudah bisa menggunakan eboostr.
note : sebelum melakukan penghackan close dahulu eboostrpada gambar ini  caranya klik kanan close/exit.
Selamat Mencoba….

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger