SPONSOR

SPONSOR :

Merawat Computer dan Laptop Dengan Baik Dengan Advanced System Care sahara laptop.

Picture
Advanced SystemCare scan perbaikan lebih banyak, membersihkan lebih banyak, dan lebih banyak untuk mengoptimalkan komputer Anda dibandingkan sebelumnya. Nikmati Itu Merasa PC Lagi Baru. Dirancang untuk lingkungan Windows sistem terbaru. Memberikan kecepatan PC Anda lebih baik dan kehandalan. Powerfull Hard Drive Defragmentation. Kecepatan tinggi Disk Defrag fungsi untuk defragment hard drive hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya. Bersih dan Optimasi Registry. Aman membersihkan sampah registri, bloats compacts registri dan defragment seluruh registri untuk kinerja maksimum.
Keuntungan :
Protect PC dengan Extra Perlindungan Keamanan
Mendeteksi dan menganalisis lingkungan keamanan Windows. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan file definisi up-to-date. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dari menginstal item berbahaya pada komputer Anda. Menghapus dan pembaruan sejarah aktivitas PC Anda.
Cepat dan ekstensif Clean-up untuk Drive Hard
Meningkatkan performa sistem Anda dengan membersihkan file yang hilang, merusak file yang tidak diinginkan, menghapus file-file usang dan menghapus file-file sampah. Mendukung clean-up lebih dari 50 jenis file yang berbeda sampah.
Kecepatan Up Kinerja PC dan akses internet
Tunes up Windows dengan melepaskan built-in kekuatan sistem anda. Baik secara dramatis meningkatkan performa sistem dan Internet sampai 400%.
Beberapa Sistem Perbaikan Kesalahan
Apakah lebih dari registry cleaner, PC Anda tetap stabil dan berjalan pada efisiensi puncak. Perbaikan PC dengan menghilangkan hambatan konfigurasi sistem dan mencegah crash.
Sangat Mudah Digunakan
Selesaikan yang bekerja hanya dengan satu klik. Perbaikan dan perawatan pribadi memberikan ke PC Anda dalam satu menit.

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger