SPONSOR

SPONSOR :

Tips Windows XP - Mengubah Tampilan Windows XP Menjadi Tampilan Windows Vista, Windows 7, Linux, dan Mac OS sahara laptop.

Bosan dengan tampilan Windows XP yang sedang digunakan saat ini? Berikut ini beberapa program GRATIS yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan Windows XP menjadi seperti tampilan beberapa Sistem Operasi lainnya seperti Windows Vista, Windows 7, Linux, atau Mac OS.

Mengubah tampilan Windows XP menjadi Windows Vista

Untuk mengubah tampilan dari Windows XP ke Vista bisa gunakan software Vista Mizer. Software ini dapat anda download dari situs softpedia.com berikut ini:
http://www.softpedia.com/get/Desktop-Enhancements/Themes/VistaMizer.shtml


Mengubah tampilan Windows XP menjadi Windows 7

Untuk mengubah tampilan dari Windows XP ke Windows 7 bisa gunakan software SevenTransformation Pack. Software ini dapat anda download dari situs brothersoft.com berikut ini:
http://www.brothersoft.com/seven-transformation-pack-235535.html

Mengubah tampilan Windows XP menjadi Linux

Untuk mengubah tampilan dari Windows XP ke Fedora Linux bisa gunakan software Fedora Transformation Pack. Software ini dapat anda download dari situs brothersoft.com berikut ini:
http://www.brothersoft.com/fedora-transformation-pack-209567.html

Mengubah tampilan Windows XP menjadi Mac OS

Untuk mengubah tampilan dari Windows XP ke Mac OS bisa gunakan software FlyakiteOSX. Software ini dapat anda download dari situs brothersoft.com berikut ini:
http://www.brothersoft.com/flyakiteosx-67219.html

0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger