SPONSOR

SPONSOR :

Download Slackware 13.0 CD / ISO Images sahara laptop.

Slackware 13.0 Download
Slackware versi 13.0 telah dirilis dan tersedia untuk di-download dari situs proyek resmi. Rilis ini membawa serta banyak perubahan besar sejak Slackware 12.2 , termasuk koleksi ulang sepenuhnya dari paket X (file konfigurasi untuk X tidak lagi diperlukan dalam banyak kasus), upgrade besar untuk lingkungan desktop (versi KDE 4.2.4 dan versi Xfce 4.6.1), sebuah format txz paket baru dengan kompresi yang jauh lebih baik, dan upgrade lain di seluruh -. ke sistem pembangunan, layanan jaringan, perpustakaan, dan aplikasi besar seperti Firefox dan Thunderbird. Juga, ini adalah rilis pertama dari Slackware dengan dukungan asli untuk arsitektur x86_64 64-bit! 

Slackware menggunakan kernel 2.6.29.6 membawa Anda kinerja fitur canggih seperti journal filesystem, SCSI dan ATA RAID volume support, SATA support, Software RAID, LVM (Logical Volume Manager), dan filesystem terenkripsi.
 dukungan kernel untuk X DRI (Direct Rendering Interface) membawa hardware berkecepatan tinggi akselerasi 3D grafis untuk Linux.
Dari halaman pengumuman :
Fig.01: Slackware 13.0 Desktop (credit wikipedia)
Fig.01: Slackware 13.0 Desktop (wikipedia kredit)

Slackware v13.0 Download

Ambil dari link berikut melalui BitTorrent. Gunakan. File AZ sini untuk memverifikasi ISO images Anda adalah otentik.

Kode sumber mirros

  1. Mirror # 1
  2. Situs Resmi FTP
  3. Daftar situs cermin


0 comments:

Posting Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

SPONSOR :

 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger