SPONSOR

SPONSOR :

Tips Seputar Keamanan Komputer sahara laptop.

Siapa yang tidak mau komputer ??? Setiap orang pasti mau. Berikut ini merupakan artikel tips seputar keamanan komputer. Semoga bisa membantu anda yang mengalami kesulitan seputar keamanan komputer. Kebetulan sayasendiri adalah seorang teknisi dibidang komputer jadi kalau tentang masalah kemanan komputer sudah tidak asing lagi, saya akan mencoba berbagi tips-tips agar komputer anda aman.
keamanan komputerBerbicara tentang keamanan komputer paling tidak ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Terutama ketika komputer anda terkena virus pastinya anda bingung karena keamanan komputer anda sedang terganggu. Berikut ini adalah tips-tips untuk memberikan rasa aman pada komputer dan anda.
Tips Kemanan Sistem Komputer.
1. Gunakan Anti virus

Ini adalah hal penting untuk keamanan komputer anda, terutama yang menggunakan OS Windows, gunakanlah anti virus yang mempunyai database virus lebih banyak karena untuk antisipasi virus yang banyak variannya. Jika tidak memiliki dana yang cukup, pakailah anti virus yang gratis, tidak kalah kok dengan anti virus yang berbayar.
2. Update Secara Teratur 
Selalu update sistem operasi anda, karena dengan update secara teratur maka sistem keamanan komputer anda akan lebih terjaga. Fungsi dari update sistem adalah untuk menutup celah-celah dari sistem operasi yang ada pada komputer.
3. Hati-hati Saat Browsing
Sebaran dari virus yang paling banyak melalui internet, so…hati-hati ketika anda browsing ini untuk menjaga agar sistem keamanan komputer anda tetap terjaga dengan baik.
4. Scan File Hasil Download
Untuk berjaga-jaga agar keamanan sistem anda tetap terjaga alangkah baiknya jika setelah melakukan download baik berupa file, mp3, film atau apapun anda scan dulu dengan anti virus, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi apabila file yang kita download membawa serta virus.
5. Selalu Baca Masalah Keamanan Komputer 
Perkembangan teknologi komputer semakin pesat, jadi belum tentu sistem keamanan komputer yang kita terapkan dalam satu komputer bisa berlaku pada komputer lain, karena perbedaan teknologi yang diterapkan, jadi selalu baca artikel tentang sistem keamanan komputer.

0 comments:

Poskan Komentar

Follow Me

SPONSOR :

SPONSOR

MUNGKIN YANG ANDA MINATI :

SPONSOR :

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

SaHaRa LaPTOp Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger